batik joessbalskid

Rabu, 05 Oktober 2011

internet juga rawan penipuan

sekarang kalau kita buka-buka sebuah website,disana banyak sekali jendela-jendela yang menyuguhkan bahwa kita bisa mendapatkan sebuah penghasilan yang berpuluh-puluh juta hanya dengan duduk-duduk di depan komputer seharian????
disana kita disuguhkan sebuah informasi bahwa kerja kita bukanlah menjual barang dan bukanlah mencari orang atau member,disini jelas seakan-akan bahwa program ini jauh berbeda dengan program kerja sistem MLM yang pernah booming di tahun-tahun yang lalu,namun untuk para sobat-sobat yang saya hormati,,, alangkah bijak bagi kita untuk berhati-hati terhadap hal yang semacam ini,mereka-mereka itu memang tidak menipu dan mereka-mereka juga manusia yang ingin mendapatkan sebuah keuntungan bagi dirinya sendiri guna mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik,manusiawi memang.

namun perlu untuk benar-benar digaris bawahi,saya akan mengajak ke pada sobat-sobat untuk memiliki sudut pandang yang berbeda,jika mereka benar ingin mengajak kita untuk bisa sukses seperti yang telah mereka gembar-gemborkan pastinya bukan langkah mengikuti pola kerja mereka namun mereka seyogyanya mengajarkan cara yang sama yang mereka lakukan kepada kita agar kita juga bisa sama seperti mereka,setelah itu kalau  mereka hanya memberikan sebuah gambaran yang sangat membuat kita tergiur,ibarat promosi yang mereka tampilkan adalah yang enak-enaknya saja ini sangat-sangat perlu untuk diwaspadai.

belum lagi kalau belum apa-apa kita disuruh untuk mentransfer uang kerekening mereka sebagai biaya pendaftaran???khah apalagi ini?sudah sangat jelas mereka cuma memikirkan kantong mereka sendiri,kalaupun ada yang diiming-iming langsung mendapat uang saldo sebesar 200.000 ingat itu semua cuma hanya tulisan! jangan langsung percaya...

intinya buat sobat-sobat,berhati-hatilah dalam mengambil sebuah keputusan.dan sekian berita hari ini semoga dapat bermanfaat bagi anda semua.terima kasih

1 komentar:

  1. terima kasih sebelumnya yang sudah mau untuk menyempatkan diri untuk mampir dirumah saya ini.

    BalasHapus